Selasa, 28 Oktober 2014

Cara Tepat Memilih Aksesoris Bagi Wanita Berhijab



 Cara Tepat Memilih Aksesoris Bagi Wanita Berhijab

Aksesoris bagi wanita pada umumnya memiliki sifat yang mencolok, artinya dapat mengundang perhatian banyak orang baik dari kaum wanita itu sendiri atau dari lawan jenis. Para wanita ini pada umumnya sangat suka ketika menggunakan aksesoris sebab sebagai salah satu kebutuhan dalam gaya hidup. Siapa yang tidak mengetahui jika seorang wanita memiliki sifat dan juga kebiasaannya gemar berbelanja. Hal ini sangat berbeda dengan para pria.


Bagi wanita muslimah pun masih tidak kalah trendy di dalam hal untuk memilih aksesoris serta aksesoris yang di gunakan untuk wanita yang berjilbab akan memberikan kesan yang cantik serta anggun.

  • Acara formal atau informal
Aksesoris yang anda gunakan ada baiknya anda sesuaikan dengan tema yang telah ada. Seperti pada saat menghadiri acara yang formal, anda dapat mengenakan aksesoris dengan berbahan metal. Jika anda dalam acara informal, kemungkinan anda dapat menggunakan aksesoris dari bahan korsase kai perca.

  • Cara memadukan warna
Apabila anda memilih busana baju dengan warna yang netral, misalnya putih, abu ataupun krem. Aksesorisnya anda dapat memilih dengan berbagai corak serta warna yang sedikit terang dari baju yang anda gunakan. Sebab secara otomatis kerudung yang sedang anda gunakan akan senada dengan warna atas busana yang sedang anda kenakan.

  • Usia
Bagi anda yang usianya diatas 25 tahun, ada baiknya anda tidak menggunakan aksesoris terlalu menabrak warna. Anda dapat memilih warna yang netral serta sedikit formal. Sedangkan jika usia anda di atas 40 sebaiknya anda memilih aksesoris denan berbahan metal. Jangan sampai anda menggunakan aksesoris yang terlalu meriah.
  • Motif jilbab
Apabila jilbab anda telah memiliki motif yang rame, sebaiknya anda tidak menggunakan aksesoris terlalu banyak. Cukup menggunakan aksesoris yang kecil serta tidak terlalu mencolok.
Memilih aksesoris untuk jilbab sebenarnya tidak terlalu sulit. Jika anda berfikiran bahwa dengan berjilbab sekarang ini bisa tampil trendy anda dapat mulai mencari serta mendapatkannya di mall ataupun took aksesoris. Demikian Cara Tepat Memilih Aksesoris Bagi Wanita Berhijab yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar