Kamis, 09 Oktober 2014

Trik Make Up Untuk Tampil Lebih Cantik Saat Difoto




Sangat beruntung bagi mereka yang memilih wajah photogenic. But, don’t be upset Girls! Meskipun tidak memiliki wajah yang photogenic, Anda tetap bisa tampil menarik saat difoto dengan beberapa tip dan trik makeup berikut ini.

Mungkin teknologi sekarang sangat memungkinkan untuk melakukan edit pada wajah kita yang kurang sempurna. But, it looks obvious. Untuk memperbaiki penampilan, makeup merupakan senjata yang bisa Anda manfaatkan lho! Cara ini terlihat lebih alami dan tidak terkesan sangat dibuat-buat. Berikut beberapa trik & tip makeup dasar yang dapat memperbaiki kualitas foto Anda.
1.    Pertama, samarkan ketidaksempurnaan yang ada pada wajah Anda seperti noda, bintik hitam, jerawat, maupun keriput dengan foundation atau BB Cream.
2.    Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang dewy, disarankan untuk menggunakan water based foundation dan cream blush. Sedangkan untuk mendapatkan makeup yang matte, jangan lupa untuk menggunakan bedak powder seperti Jasmine 3D Moist Powder.
3.    Untuk makeup, tidak perlu menampilkan makeup yang bold kecuali jika Anda ingin membuat foto dengan makeup looks yang unik. Untuk foto selfie, natural makeup looks is the best!
4.    Bagian wajah yang wajib diperhatikan adalah alis. Bentuk alis Anda sangat mempengaruhi penampilan Anda. Dengan bantuan eyebrow kit seperti color my brow dapat membantu merapikan dan mempertegas bentuk alis mata. Bandingkanlah foto Anda antara alis yang rapid dan berbentuk dengan alis yang tidak beraturan.
5.    Untuk makeup mata, hindari eyeshadow yang bergliter karena akan terlihat greasy saat difoto. Pilih warna eyeshadow yang cerah dan soft.
6.    Agar mata Anda terlihat semakin menarik, jepit bulu mata dan  aplikasikan mascara.
7.    Untuk warna bibir, tergantung pada makeup mata yang Anda gunakan. Jika Anda lebih memfokuskan makeup pada area mata maka pilih warna bibir yang soft dan sebailknya.
Kesimpulannya, makeup yang pas untuk mempercantik diri Anda saat mengambil foto selfie adalah makeup yang matte dan makeup natural. Just be who you are, Beauties! (dim)

Related Articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar