Rabu, 05 November 2014


        Saat ini, hijab bukanlah penghalang bagi wanita untuk tampil gaya. Beberapa selebritis berhijab yang bisa menjadi inspirasi perempuan Indonesia dalam berhijab yakni Marshanda, Dewi Sandra, Zaskia A. Mecca, dan Marshanda. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam berhijab:

 
Menyesuaikan dengan bentuk wajah
  1. Bulat. Bagi si pipi chubby dan bulat, sebaiknya pilih hijab yang menutupi bagian pipi dan rahang. Gunakan inner/dalaman hijab anti tembem atau singkatnya antem.
  2. Oval. Beruntunglah bagi si pemilik wajah oval karena biasanya cocok dan terlihat manis dengan jenis hijab apapun, baik itu pashmina, segi empat, dan lainnya.
  3. Lonjong. Perempuan berwajah lonjong sebaiknya mengaplikasikan gaya hijab turki dengan dalaman yang tidak menutupi dahi. Dianjurkan untuk gunakan dalaman yang bercepol belakang agar terkesan padat.
  4. Kotak. Bagi yang berawajah kotak, usahakan untuk tidak mempertegas bagian dagu dan rahang. Jilbab berbentuk bulat akan terlihat manis. Anda bisa mengenakan pashmina berbahan jersey atau viskos yang terkesan jatuh.
  5.  
  6.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar