Kamis, 05 November 2015

rias karakter halloween




Make up karakter Halloween adalah make up yang merubah wajah seseorang menjadi karakter wajah tertentu yang dibutuhkan untuk keperluan sebuah pementasan, film atau suatu acara tertentu yang bertemakan Halloween. Make up karakter ini mempunyai tujuan merubah penampilan wajah menjadi seram dan menakutkan, hiiiii seram ya…nah untuk edisi kali ini Nura Make Up Artist ingin membagi ilmu tentang teknik merias karakter Halloween..simak baik2 ya n dipraktekkan…

Kosmetik dan bahan yang diperlukan antara lain:
c.       Cat body painting warna hitam, putih
d.      Pensil alis
f.        cotten buds
Teknik make up untuk karakter
a.       kita buat sketsa diwajah dulu menggunakan pensil alis, digambar sesuai dengan tema halloween yang akan diambil.misalkan halloween tengkorak,maka dibuat mata yang besar, gigi gigi diluar gitu, hidung,dsb. setelah itu sketsa yang sudah dibuat diwarna dengan cat body painting. untuk dibagian gigi gigi warnanya putih dengan bingkai hitam, untuk dasar wajahnya warna putih,hidung dan bagian mata warna hitam.


Selesai…begitulah teman-teman ilmu yang sudah saya dapatkan dibangku kuliah dulu di UNY prodi Tata Rias dan Kecantikan.semoga bisa bermanfaat ya…untuk lebih jelas nya mau belajar/mau memberikan kritik dan saran atau mau minta jasa make up bisa hubungi q langsung bisa WA,Line,Telp dan SmS q di 087838874856 atau pin bb q 55364697. Trimakasih…

1 komentar:

  1. Selamat siang bpk/ibu, kami dari jasa-bikin-web sudah melihat website/Blog milik Anda, kami ingin menawarkan untuk mempercantik tampilan dari website bpk/ibu dengan tetap menggunakan blogspot.com sebagai dasarnya. kami menggunakan template berbayar, design template yang responsive (menyesuaikan dengan perangkat) sehingga akan memudahkan setiap konsumen yang sedang mencari informasi terhadap produk/jasa yang Anda miliki.

    Kami menawarkan dengan harga PROMO sebesar Rp.750.000,- cukup satu kali bayar saja. tidak ada perpanjangan biaya tahunan.

    berikut ini contoh demo blogspot dari kami:
    http://www.sepeda88.com/
    http://www.mitraasuransi.com/
    http://www.max-u.org/


    kami tunggu kabar baik dari Anda. Terima kasih

    Rio
    Owner
    http://jasa-bikin-web.blogspot.co.id/
    sms/whatsapp: 085694519031

    BalasHapus